Download Games GTA SA Online Server Indonesia

AlFanz BlackCyber | 7:45 PM | 10 komentar



Server        : online
Server IP    : 115.69.218.172:7777
Mode         : Lempuyangan Station v2.451.231(Role Play)

Di Kesempatan ini saya ingin mengenalkan games online yang seru, yang sangat real life dan cocok di mainin para gamer, sebelum bermain kamu harus mengetahui dulu aturan-aturan dalam gamenya, seperti berikut:


Role-playing game:
Role-Playing Game (RPG) adalah permainan di mana peserta mengasumsikan peran karakter fiksi. Peserta menentukan tindakan mereka berdasarkan karakterisasi mereka, dan tindakan berhasil atau gagal menurut sistem formal aturan dan pedoman. Dalam aturan, pemain memiliki kebebasan untuk berimprovisasi; pilihan mereka membentuk arah dan hasil pertandingan.


In Character & Out of Character (sering disingkat IC & OOC):
Dalam permainan Roleplaying, Dalam Karakter (atau IC) mengacu pada dunia karakter, daripada dunia pemain. Artinya, karakter berbicara dengan karakter lain adalah interaksi IC, ditetapkan dalam dunia IC, sementara dua pemain berbicara tentang pertandingan sepak bola atau kehidupan nyata mereka adalah Out of Karakter ('OOC') interaksi. "


Meta Gaming:
Hal ini berkaitan dengan perbedaan antara IC dan OOC. Informasi OOC tidak dapat digunakan dalam IC. Informasi yang Anda telah kumpulkan adalah informasi sebagai pemain bukan karakter Anda memiliki informasi. Ada pemisahan antara dunia fiksi karakter Anda dan dunia real player itu. Sebagai contoh, tag nama yang mengapung di atas nama-nama pemain yang tidak dilihat oleh karakter Anda. Jadi jika Anda menggunakan informasi yang Anda kumpulkan secara OOC (yang melihat dari tag nama pemain) sebagai informasi IC , itu dianggap metagaming. Definisi sederhana untuk istilah ini adalah: Mencampurkan OOC dan IC atau menggunakan informasi OOC dalam situasi IC. Ini tidak diperbolehkan di Grand City RP dan dapat terkena sanksi hukuman Penjara Admin. 


Power Gaming:
Ini adalah istilah konsep yang luas dan definisi harfiah yang bervariasi. Konsep istilah ini bahwa Anda melakukan tindakan yang karakter Anda tidak mampu. Contoh ini adalah seperti kemampuan dewa. Hal ini umumnya disebut ketika seorang pemain melakukan PG dengan /me [perintah]. Penggunaan perintah untuk melakukan tindakan yang karakter anda lakukan secara berlebihan malah akan dianggap powergaming. Sebagai contoh, /me mengambil semua uang Anda atau /me mengambil semua senjata Anda, adalah contoh dari powergaming. Ini tidak diperbolehkan di Grand City RP dan dapat terkena sanksi hukuman Penjara Admin. 


Death Matching (sering disingkat DM):
Deathmatching didefinisikan sebagai pembunuhan pemain lain tanpa alasan yang sah IC. Hal ini bisa disebabkan konflik OOC atau sengketa antara para pemain diluar permainan. Definisi literal dari pencocokan kematian akan "pertandingan sampai mati". Ada banyak server DM pada SA: MP di mana Anda dapat melakukannya tanpa hukuman tetapi pada Grand City RP, Anda tidak membunuh pemain lain kecuali ada alasan IC sah untuk melakukannya.Tindakan ini dapat menyebabkan anda terkena sanksi yang cukup berat dari Admin. 


Revenge Kill (sering disingkat RK):
Revenge Kill adalah membunuh orang setelah mereka telah membunuh Anda. Hal ini tidak diperbolehkan karena Anda akan kehilangan 32 menit dari memori Anda setelah Anda tewas - sehingga Anda tidak ingat yang membunuh Anda atau bahkan kenyataan bahwa Anda terbunuh. Aturan masih sedikit samar-samar tentang hal ini dan tidak harfiah memberitahu Anda apakah kematian harus diabaikan atau dianggap cedera (sekali polisi membunuh Anda itu dianggap cedera yang tampaknya). Jika Anda berpikir tentang hal ini, karakter Anda tidak akan dapat membalas dendam kematiannya sendiri sehingga hal ini tidak diperbolehkan di Grand City RP dan dapat dikenakan sanksi dari Admin.




Killing on Sight (sering disingkat KOS):
Tiga kata dengan penjelasan yang jelas. Membunuh orang dalam sekejap. Ini adalah istilah yang samar-samar yang hanya dapat dipertimbangkan untuk jatuh di bawah kategori pencocokan kematian. Jika Anda mengejar seseorang sebagai bagian dari hit, adalah mungkin membunuh orang pada penglihatan dan ini tidak bertentangan dengan aturan karena Anda memiliki alasan yang valid untuk IC membunuh mereka. Secara pribadi saya pikir istilah ini harus dihapuskan sebagai pencocokan istilah kematian sudah mencakup itu.


Chicken Running:
Chicken Running adalah memanfaatkan isu SA: MP 'harus menghindari dibunuh'. Hal ini dapat berjalan dalam gaya zigzag atau harfiah menjalankan seluruh tempat seperti ayam tanpa kepala. Ini tidak diperbolehkan di Grand City RP dan dapat terkena sanksi Admin.


Logging to Avoid:
Logging to Avoid adalah log off dari game untuk menghindari sesuatu - ini dapat diartikan untuk menghindari kematian, penangkapan, penjara dll. Hal ini tidak diperbolehkan di Grand City RP dan dapat dikenakan sanksi admin     

Crash and force crashing:
Meskipun crash telah menjadi cukup langka dengan 2.3, crash masih terjadi sesekali. Ketika ini terjadi server akan muncul pesan yang mengatakan bahwa Anda 'crash' ke pemain lain yang di dekat Anda. Jika Anda crash saat misalnya polisi mengejar, Anda harus masuk kembali untuk memberitahu polisi dan mungkin di mana Anda berada. Jika tidak dapat dianggap Logging to Avoid death.
Kami tidak akan menjelaskan bagaimana Anda dapat memaksa 'crash' tetapi ada 'Penyalahgunaan' di mana Anda dapat trik agar Game berpikir Anda crash. Ini tidak diperbolehkan di Grand City RP dan dapat dikenai sanksi dari Admin.


Quick Swapping (sering disingkat QS):
ick Swapping dengan cepat berganti ke senjata lain atau tangan Anda dan kemudian kembali ke senjata yang Anda awalnya menembak dengan untuk menghindari Reload. Ini tidak diperbolehkan di Grand City RP dan dapat dikenakan sanksi Admin


Crack Shooting (sering disingkat CS):
Crack Shooting sering dilakukan dengan Desert Eagle untuk menembak pada tingkat yang lebih cepat tetapi juga dapat dilakukan dengan senjata lainnya. Hal ini dilakukan oleh sesuatu yang disebut "c-bugging" yang mengubah kecepatan saat berjongkok. Ini tidak diperbolehkan di Grand City RP dan dapat dikenakan sanksi hukum  

Driver drive-by (sering disingkat DDB):
Driver drive-by adalah melakukan drive-by saat menjadi supir dengan (untuk contoh) MP5 untuk membunuh seseorang (kadang-kadang disebut drivershooting). Pada Grand City RP hanya penumpang diizinkan untuk melakukan drive-by. Jika supir akan terkena sanksi dari admin.  

Car Ramming:
Car Ramming dengan sengaja menabrakan kendaraan Anda ke seseorang untuk membuat mereka kehilangan HP / armor atau sengaja menabrakan kendaraan Anda ke kendaraan lain untuk membuat mobil kehilangan HP. Car Ramming tidak diperbolehkan di Grand City RP dan dapat terkena sanksi admin kecuali ada alasan yang sah untuk itu IC. Misalnya polisi mencoba menghentikan kendaraan untuk menangkap tersangka.

Car Parking:
Car Parking adalah menempatkan kendaraan Anda di atas seseorang dalam upaya untuk membunuh mereka. Ini tidak diperbolehkan di Grand City RP dan dapat dikenakan sanksi admin   

Car-and PlaneBombing:Sengaja berusaha untuk membunuh seseorang dengan meledakan sebuah mobil atau pesawat. Ini tidak diperbolehkan di Grand City RP dan dapat dikenakan sanksi dari admin. 

Air Breaking:AirBreak adalah fungsi hack yang ditemukan di banyak mod hacking di GTA: SA. Pada dasarnya memungkinkan pemain untuk bergerak sangat cepatdan menembus apapun. Ini tidak diperbolehkan di Grand City RP dan dapat terkena Sanksi Terberat (BAN).


Money Farming:Money Farming membuat beberapa account dan mentransfer uang ke satu account. Ini tidak diperbolehkan di Grand City RP dan dapat terkena Sanksi Terberat (BAN). 

Ninja jacking:Ninja jacking adalah bug dengan SA: MP yang memungkinkan Anda untuk mencuri mobil seseorang dengan jacking mereka dari sisi penumpang dengan menekan tombol tertentu. Ini tidak diperbolehkan di Grand City RP dan dapat terkena sanksi dari admin. 

Paycheck Farming:Kadang-kadang disebut mengeksploitasi waktu / uang. Money Farming adalah mengumpulkan paycheck jadi mengumpulkan Respect Point dan uang tanpa benar-benar bermain (AFK). Hal ini dilakukan dengan bug pria berjalan atau dengan mengikat yang menyebabkan karakter mereka bergerak dengan interval untuk menghindari kicker AFK dalam script. Ini tidak diperbolehkan di Grand City RP dan dapat terkena sanksi dari Admin. 
   
Setelah tau aturan - aturannya, sekarang kita tinggal mempersiapkan alat tempurnya, diantaranya:
1. Harus sudah terinstal GTA San Andreas di PC mu.
2. Download dan instal SA:MP 0.3d RC-2 DISINI 
3. Setelah itu buka sa:mp nya lalu masukan IP server GC:RP deangan cara kilk 'server' di menu bar> lalu 'add server' >lalu masukan IP 115.69.218.172:7777
4. setelah memasukan ip-nya, klik ip tersebut lalu pilih 'connect', selanjutnya masukan nickname yang RP contoh Eric_Wilson, John_Romanson dll.
5. setelah masuk ke game masukan password akun kamu.
6. lalu pilih jenis kelamin kamu : male=laki-laki / female=perempuan
7. lalu masukan tanggal lahir contoh: 28/10/1996
8. tekan huruf "C" sampai respawn.

Category:

AlFanz Mkz:
Mohon sertakan sumber www.alfanz-blog.bloggerindonesia.or.id agar tidak terjadi kesalah pahaman, Blog ini di lindungi oleh DMCA. AlFanz Blog - You can find about tutorials, software, study, tips and tricks!

10 comments:

  1. ada free roam nya gak?

    ReplyDelete
  2. gan kok saya the server didn't respon ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin ada kesalahan koneksi atau yang lainya.

      maaf berhubung saya jarang membuka blog ini sekarang, bisa tanya saya lewat twitter di @alfansama dan bisa contact bbm saya yang baru 7CE90ED8

      Delete
  3. malah not respond minta solusi dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo boleh tau spesifikasi PC/Laptop seperti apa?

      maaf berhubung saya jarang membuka blog ini sekarang, bisa tanya saya melalui:
      email : mkzalfan5@gmail.com
      twitter : @alfansama
      BBM : 7CE90ED8

      Delete

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan Jejak ^_^