Earn Token Ninja Saga

AlFanz BlackCyber | 7:55 PM | 0 komentar

Cara :
1. Install HSS dan gunakan
2. Masuk Ninja Saga
3. Masuk Earn Saga Token ( Pilih Supersonic Ads)
4. Ada Video2 total ada 5!
5. Klik Earn in aja semua
6. Diamkan sampai Sampai Gambar Muncul Semua

Di Offer stats emang ga muncul tapi coba cek di akun ninja sagamu!
Insyaallah bakal berhasil

==> Ada cara baru
Kalo kamu tau cara make hide ip easy token mu akan semakin mendewa!
Caranya gunakan ip dari berbagai negara
Contoh :
1. Anda pakai ip Asli ==> Indonesia
2. Pake Ip Amerika
3. Pake Ip Canada
4. Pake Ip Albania
5. Pake Ip New Zealand

Dan masih banyak ip yang bisa agan gunakan
ini sebenarnya rahasia joki2 grup tapi ane dah tau dan ane gamau pake cara ini buat joki-jokian
mending ane kasi tau agan2 biar ilmunya lebih bermanfaat dan gak ketipu ama earn2an token murah ^_^

#Notes : Jangan tanyakan pada saya Aman atau tidak , saya ga berani tanggung jawab Thanks
AND ==> Happy Earning ^_^

Category:

AlFanz Mkz:
Mohon sertakan sumber www.alfanz-blog.bloggerindonesia.or.id agar tidak terjadi kesalah pahaman, Blog ini di lindungi oleh DMCA. AlFanz Blog - You can find about tutorials, software, study, tips and tricks!

0 komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan Jejak ^_^